Join TPY

Gabung Temu Penulis Yogyakarta

Tidak ada syarat khusus untuk bisa bergabung dengan forum Temu Penulis Yogyakarta (TPY). Cukup pantau jadwal pertemuan, daftarkan nama ke nomor kontak panitia, konfirmasi kehadiran, dan bawa uang sedekah Rp. 25.000 saat acara. Syarat khusus diberlakukan bagi Gold Member yang akan diberikan hak khusus. Minimal harus memenuhi syarat aktif mengikuti pertemuan dan kegiatan TPY sebagai syarat Gold Member.

Bagaimana jika tidak bisa datang saat acara pertemuan?

Harus konfirmasi kepada panitia H-2 untuk pembatalan pemesanan sheet. Karena acara TPY dipersiapkan dengan matang. Baik dari penyediaan tempat, konsumsi dan perlengkapan lainnya yang dipesan jauh hari sebelum jadwal pelaksanaan pertemuan.

Apakah ada kewajiban bayar rutin meskipun tidak ikut pertemuan?

Tidak ada kewajiban bayar iuran rutin. Iuran hanya dibayarkan saat hadir di pertemuan. Jika tidak bisa hadir, tidak wajib bayar iuran. Enjoy aja.

Kemana saja alokasi uang iuran anggota?

Uang iuran yang terkumpul akan digunakan untuk membayar fee pembicara, sewa tempat, dan konsumsi. Jika ada sisa akan dimasukkan dalam kas harian. Di kemudian hari jika ada kegiatan yang perlu tambahan dana akan diambilkan dari uang kas yang terkumpul di bendahara.

Apa saja yang didapatkan peserta TPY?

Materi sharing kepenulisan, makan siang, snack, ilmu yang bermanfaat, teman dan saudara, dan lain sebagainya. Jika beruntung bisa turut serta dalam proyek penulisan buku. Baik antologi maupun buku solo.

Masih ragu? Atau masih betah dengan grup sebelah? Tak masalah, belajar kan bisa dimana saja, berguru pada apa saja. Salam literasi.